Catfiz Aplikasi Messenger dari Surabaya cerita seru yg sporadis terekspos perihal bagaimana sebuah startup bertahan di tengah arus persaingan serta pembaruan tren yang begitu dinamis. Banyak yang menyampaikan, tantangan berbagi bisnis startup itu bukan waktu mereka memulai, justru kiat bagaimana mereka bertahan. Sehabis sebelumnya kami pernah menceritakan bepergian startup pengembang aplikasi foto PicMix serta evolusi bisnisnya hingga mampu bertahan asal tahun 2012 saat era kejayaan sistem operasi mobile BlackBerry, kali ini kami ingin bercerita perihal sebuah pengembang perangkat lunak mobile-chatting lokal dari Surabaya bernama Catfiz.
Cerita ini menjadi menarik buat diangkat, sebab seperti yang diketahui, bahwa saat ini persaingan buat perangkat lunak sejenis telah begitu kuat. Lawannya ialah para pemain dunia mirip Facebook menggunakan Messenger serta WhatsApp, LINE, Telegram, KakaoTalk, BlackBerry Messenger dan lainnya. Namun nyatanya Catfiz masih bertahan hingga kini , Dari tahun 2011 dikembangkan. Bahkan beberapa waktu terakhir Catfiz meluncurkan pembaruan aplikasinya pada PlayStore. Sama seperti software chatting lain yg terdapat saat ini, Catfiz memberikan dukungan buat berkirim pesan secara personal, berkelompok (mampu menampung hingga 1999 pengguna) hingga berkirim berkas digital.
Perangkat lunak yg semenjak awal memang menargetkan pengguna Android lokal ini dikembangkan oleh PT Duniacatfish Kreatif Media. Asal statistik unduhan perangkat lunak, saat ini pengguna Catfiz telah mencapai lebih dari dua juta pengguna, dan beredar pada berbagai negara mirip Arab Saudi, Kuwait, India, Amerika perkumpulan, Brazil dan tentu Indonesia. Galat satu experiences yang ingin diunggulkan Catfiz adalah desain media sosial yg diusungnya. Sebagai chatting-apps, Chatfiz menyampaikan fokus lebih buat menjadikannya menjadi platform media umum yg ramah untuk berkomunikasi. Sebagai akibatnya Bila dibandingkan secara apple-to-apple Catfiz jadi lebih mirip seperti LINE. Pada dalamnya orang mampu berbagai, menyukai sesuatu atau berkomentar.
Catfiz asal sisi back-end kini sudah mampu menampung lebih berasal 750 juta arus pesan per hari. Banyak sekali kemampuan baru jua terus dikembangkan, galat satu yang paling baru serta membedakan dengan layanan homogen lainnya, Catfiz bisa melakukan video streaming. Jadi ketika ada pengguna yg mengirim konten video, maka si penerima tidak wajib mengunduh konten tersebut buat bisa menikmati, sebab langsung bisa diputar secara online pada software. Berasal sisi konten, sticker sebagai tren komunikasi online saat ini jua kian terus ditambah. Keseriusan Catfiz ini membuat Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi semua Indonesia (ATSI) begitu bersemangat mendukungnya, buat membentuk jaya pemain OTT (Over the Top) lokal.
Selain menggunakan pendekatan media sosial buat penggunaan personal, menggunakan aneka macam kapabilitas yg dimiliki, Chatfiz juga secara spesifik membidik para pengguna yang membutuhkan layanan chat-class dengan jumlah besar . Hal ini untuk memberikan dukungan bagi suatu organisasi atau komunitas yg menginginkan kanal komunikasi interaktif yg praktis dijangkau. Kemampuannya buat menyebarkan berkas hingga 50 MB pula dievaluasi bisa sebagai layanan pilihan. Pada pembaruannya versi dua.2 ini Catfiz pula menambahkan fitur yg mempermudah pengguna pada menambahkan pertemanan.
Versi iOS sendiri kabarnya akan diluncurkan pada saat dekat. Sebelumnya Catfiz memang ingin membentuk aplikasinya mapan pada platform Android, yg dinilai lebih besar penetrasi dan persebarannya bagi pangsa pasar Catfiz.
Info Menarik Lainya
Fitur Ungulan Samsung Galaxy Note 7
Cara Mendapatkan Ratusan Pokemon Tanpa Keluar Rumah
LG V20 di jadwalkan rilis 6 September
Xiaomi Redmi 3S Prime Di Luncurkan di India
Iris Scanner Teknologi Terbaru Samsung
Catfiz Alikasi Sosial Media dari Surabaya
Cerita ini menjadi menarik buat diangkat, sebab seperti yang diketahui, bahwa saat ini persaingan buat perangkat lunak sejenis telah begitu kuat. Lawannya ialah para pemain dunia mirip Facebook menggunakan Messenger serta WhatsApp, LINE, Telegram, KakaoTalk, BlackBerry Messenger dan lainnya. Namun nyatanya Catfiz masih bertahan hingga kini , Dari tahun 2011 dikembangkan. Bahkan beberapa waktu terakhir Catfiz meluncurkan pembaruan aplikasinya pada PlayStore. Sama seperti software chatting lain yg terdapat saat ini, Catfiz memberikan dukungan buat berkirim pesan secara personal, berkelompok (mampu menampung hingga 1999 pengguna) hingga berkirim berkas digital.
Perangkat lunak yg semenjak awal memang menargetkan pengguna Android lokal ini dikembangkan oleh PT Duniacatfish Kreatif Media. Asal statistik unduhan perangkat lunak, saat ini pengguna Catfiz telah mencapai lebih dari dua juta pengguna, dan beredar pada berbagai negara mirip Arab Saudi, Kuwait, India, Amerika perkumpulan, Brazil dan tentu Indonesia. Galat satu experiences yang ingin diunggulkan Catfiz adalah desain media sosial yg diusungnya. Sebagai chatting-apps, Chatfiz menyampaikan fokus lebih buat menjadikannya menjadi platform media umum yg ramah untuk berkomunikasi. Sebagai akibatnya Bila dibandingkan secara apple-to-apple Catfiz jadi lebih mirip seperti LINE. Pada dalamnya orang mampu berbagai, menyukai sesuatu atau berkomentar.
Catfiz asal sisi back-end kini sudah mampu menampung lebih berasal 750 juta arus pesan per hari. Banyak sekali kemampuan baru jua terus dikembangkan, galat satu yang paling baru serta membedakan dengan layanan homogen lainnya, Catfiz bisa melakukan video streaming. Jadi ketika ada pengguna yg mengirim konten video, maka si penerima tidak wajib mengunduh konten tersebut buat bisa menikmati, sebab langsung bisa diputar secara online pada software. Berasal sisi konten, sticker sebagai tren komunikasi online saat ini jua kian terus ditambah. Keseriusan Catfiz ini membuat Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi semua Indonesia (ATSI) begitu bersemangat mendukungnya, buat membentuk jaya pemain OTT (Over the Top) lokal.
Selain menggunakan pendekatan media sosial buat penggunaan personal, menggunakan aneka macam kapabilitas yg dimiliki, Chatfiz juga secara spesifik membidik para pengguna yang membutuhkan layanan chat-class dengan jumlah besar . Hal ini untuk memberikan dukungan bagi suatu organisasi atau komunitas yg menginginkan kanal komunikasi interaktif yg praktis dijangkau. Kemampuannya buat menyebarkan berkas hingga 50 MB pula dievaluasi bisa sebagai layanan pilihan. Pada pembaruannya versi dua.2 ini Catfiz pula menambahkan fitur yg mempermudah pengguna pada menambahkan pertemanan.
Versi iOS sendiri kabarnya akan diluncurkan pada saat dekat. Sebelumnya Catfiz memang ingin membentuk aplikasinya mapan pada platform Android, yg dinilai lebih besar penetrasi dan persebarannya bagi pangsa pasar Catfiz.
Info Menarik Lainya
Fitur Ungulan Samsung Galaxy Note 7
Cara Mendapatkan Ratusan Pokemon Tanpa Keluar Rumah
LG V20 di jadwalkan rilis 6 September
Xiaomi Redmi 3S Prime Di Luncurkan di India
Iris Scanner Teknologi Terbaru Samsung
EmoticonEmoticon