Sabtu, 25 Maret 2017

Trik Rahasia WhatsApp Yang belum Kamu Ketahui

Tags

Trik Rahasia WhatsApp Yang belum Kamu Ketahui Yo gan aplikasi chating whatsapp memang banyak sekali penggunanya belakangan ini, apalagi setelah perusahaan ini di beli oleh bos besar facebook, maka semakin banyak fitur yang di tawarkan pada aplikasi ini, dari fitur call hingan video call pun juga tersedia.

Trik Rahasia WhatsApp Yang belum Kamu Ketahui

Tapi yang ingin kita bahas kali ini bukan trik sederhana tersebut tapi 4 Trik Rahasia WhatsApp Terbaru 2017 , yang di jamin bikin teman mu kaget plus ngiri jika kamu bisa melakukannya. oke silahkan simak saja broh.

Trik Rahasia WhatsApp Untuk Menjahili Teman Kamu


1. Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp

Pernah gak kamu mendapatkan pesan dari temanmu, tapi isinya kosong? Tidak ada titik, atau bahkan spasi dan apapun. Kosong. Pas iseng nyoba kirim spasi, ternyata gagal. Tenang, Sider Tekno tahu caranya.

Trik Rahasia WhatsApp Yang belum Kamu Ketahui

Untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp, kamu cuma butuh aplikasi bernama Empty. Begitu selesai menginstall Empty, tinggal jalankan aplikasinya dan pilih kontak yang ingin kamu kirim pesan kosong. Download Empity ( Playstore Link )

2. Mengetahui Pesan Kamu Dibaca atau Belum

Tahun lalu, WhatsApp memberikan update berupa tanda centang biru sebagai tanda jika pesannya sudah dibaca. Tapi cara ini bisa diakali dengan menon-aktifkan fiturnya. Dan repotnya, banyak yang menon-aktifkan fitur ini dengan alasan privasi.

Trik Rahasia WhatsApp Yang belum Kamu Ketahui

Sebenarnya kamu bisa membuat tanda biru muncul di pesan yang kamu kirimkan ke temanmu loh. Caranya adalah dengan mengirim pesan suara. Nantinya, jika pesan suaramu di WhatsApp diputar oleh temanmu, pasti akan muncul tanda centang biru.

3. Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp

Kamu lagi memperebutkan seseorang dengan temanmu? JIka iya, buat kamu terlihat selangkah lebih maju daripada temanmu dengan membuat percakapan palsu menggunakan profile gebetanmu itu saja. Lalu pamerkan ke temanmu!

Trik Rahasia WhatsApp Yang belum Kamu Ketahui

Penasaran bagaimana cara membuat percakapan palsu di WhatsApp? Pake aplikasi Fake Chat Simulator aja! Dijamin teman kamu bakal tertipu deh. Download Fake Chat Simulator ( Playstore Link )

Baca Juga :

4. Melacak Lokasi Mantan Dengan WhatsApp

Jika kamu bisa tahu kapan dan di mana lokasi temanmu, pasti akan membuatnya takut. Dia bakal mikir kamu dukun atau semacamnya. atau kamu bisa tau lokasi mantan dya pasti mengira kekuatan cinta sangat besar padanya Padahal, kamu bisa loh mengetahui lokasi seseorang pake WhatsApp!
caranya silahkan simak di sini : Cara Melacak Lokasi Seseorang dengan WhatsApp


EmoticonEmoticon