Kamis, 08 Juni 2017

Review Harga dan Spek Apple iPad Pro 12.9 & iPad Pro 10.5 Terbaru - Sider Tekno

Dibalik persaingan smartphone yang semakin ketat akhir-akhir ini, nyatanya tablet masih menjadi salah satu produk yang diminati di dunia. Apple sendiri masih tetap membuat penerus iPad mereka hingga seri-seri selanjutnya hingga saat ini. iPad memang menjadi salah satu produk yang paling banyak menyita perhatian karena di dalamnya terdapat berbagai teknologi dan kecanggihan ala Apple.

Review Harga dan Spek Apple iPad Pro 12.9 & iPad Pro 10.5 Terbaru


Kali ini Apple akan segera merilis 2 seri iPada terbaru mereka ke pasaran dalam waktu dekat, keduanya adalah Apple iPad Pro 12.9 dan Apple iPad Pro 10.5. Bentuk dan spek yang dihadirkan terkesan hampir sama, hanya berbeda ukurannya saja.

Review Apple iPad Pro 12.9
iPad yang satu ini dilengkapi dengan sistem nano SIM, tipe layar LED backlit IPS LCD dengan ukuran 12,9 inchi resolusi 2732x2048 pixels yang dilindungi dengan proteksi Scratch-resistant glass, oleophobic coating.

Apple menghadirkan iOS 11 sebagai sistem operasinya, mereka juga menggunakan prosesor buatan sendiri dengan nama Apple A10X Fusion yang cukup membuat penasaran kinerjanya. Untuk ruang penyimpanan, Apple tak menyediakan slot memori namun membekali ROM dengan pilihan 64/256/512 GB.

Fitur lainnya yang terdapat pada iPad Pro 12.9 ini diantaranya adalah dual kamera 12 + 7 MP, fingerprint, baterai berkekuatan 41 jam.

Review Apple iPad Pro 10.5
Untuk seri iPad yang ini menggunakan tipe layar yang sama namun dengan ukuran 10,5 inchi beresolusi 1668x2224 pixels dan sudah dilengkapi dengan perlindungan yang sama. Ukuran baterai berkekuatan 30,4 jam dan 10 jam saat digunakan.

Untuk spek lainnya seperti ruang penyimpanan, kamera, OS, dan chipset sama seperti iPad Pro 12.9 di atas.

Untuk harganya sendiri, Apple iPad Pro 12.9 diprediksi akan dijual di kisaran harga Rp 16 jutaan sedangkan Apple iPad Pro 10.5 akan dijual di kisaran harga Rp 13 jutaan. Jika diliha dari harganya memang terbilang sangat mahal, namun dengan spek dan kecanggihan yang dihadirkan oleh Apple rasanya harga ini bukan masalah karena mereka selalu memiliki kualitas di tiap produknya.


Jangan Lupa Save link blog / tulis email langganan di bawah untuk mendapatkan informasi terbaru seputar smartphone, komputer dan internet Gratis. Sider Tekno


EmoticonEmoticon