Minggu, 12 Februari 2017

VIRAL Lucu Melihat Anggota FPI kurang intelek, Mudah di Tipu dan Hanya Mengedepankan Emosi

Tags

sebelumnya saya tegaskan dulu postingan ini di buat bukan untuk mejatuhkan siapa pun dan mendukung siapapun. tapi hanya untuk media pembelajaran supaya kita lebih teliti dalam menilai sebuah berita apakah itu kebenaran dan kebohongan. itu saja tujuan saya.

VIRAL Lucu Melihat Anggota FPI kurang intelek, Mudah di Tipu dan Hanya Mengedepankan Emosi

kejadiannya hari ini 12 februari 2017, ada seseorang yang mengirimkan screenshot game yang dengan keterangan MENEMUKAN MARKAS PKI DI SLAWI lalu apa komentar merek para anggota fpi ini. yang saya lihat sangat mengheram kan sekali.

VIRAL Lucu Melihat Anggota FPI kurang intelek, Mudah di Tipu dan Hanya Mengedepankan Emosi

gambar tersebut di kirim oleh akun facebook bernama den dimas dan setelah saya cek, itu hanya akun anonim atau akun yang sengaja di buat untuk spam di dunia internet.

dan yang sangat menarik komentarnya berisi Bakar, bunuh, Musnahkan, hancurkan, pengal dan kata kata penuh kekejaman lainnya, anehnya hanya sedikit yang mempunyai kecerdasan dengan bertanya kebenarannya dan ada juga yang menyadari INI HANYALAH GAME GTA V MOD dengan lambang PKI di atasnya.

tapi apakah mereka percaya dengan pernyataan beberapa orang cerdas ini. tidak mereka masih ngotot komen bakar, musnahkan dll sangat mengelikan sekali buat saya 😆😅😆


Pertanyaan 
Bagaimana cara kerja Laskar Cyber yang katanya di bentuk FPI untuk mengalahkan musuh islam di dunia maya jika menangani berita hoax yang bisa di sebut sangat amatir saja tidak mampu

Sedikit pesan dari saya , kita sebagai umat islam jangan terlalu mengedepankan emosi dalam bertindak emosi itu hanya akan membuat kehancuran, seidiki dulu baru bertindak, bukan tidak mungkin yang di lakukan FPI selama ini salah.

dan menyikapi sedikit masalah yang terjadi di negara ini. saya setuju jika seorang penista agama di hukum .jika ahok di penjara saya setuju, jika Habib rizieq di penjara saya juga setuju, karena di mata hukum kedua orang ini sama kasusnya sama kesalahannya dan harus sama pula hukumannya,

Itu jika yang mereka tuntut benar benar keadilan.

gambar asli
VIRAL Lucu Melihat Anggota FPI kurang intelek, Mudah di Tipu dan Hanya Mengedepankan Emosi

ketika dengan konspirasi sekecil ini mereka bisa di tipu dan mudah di provokasi bagaimana dengan masalah besar di indonesia ini. apa mereka mampu?


EmoticonEmoticon